MTsN Bekonang

Adalah sekolah madrasah yang berada di bawah pengawasan Departemen Agama (setingkat SMP yang berada di bawah Diknas) yang berada di wilayah Mojolaban. Lokasi madrasah berada di Jl. Tsanawiyah 1 (ngarang sendiri…. eh … buat nama jalan sendiri) dengan beberapa gedung untuk ruang kelas yang tiap tingkat ada 5 kelas, laboratorium
(Biologi, Fisika, Komputer, Kesenian, Ketrampilan)
, Guru, TU, dan Kamad.

Berbekal pelajaran komputer yang saya peroleh di Fakultas Pertanian (he… he… nggak nyambung) dan Akta4 saya diberi amanah untuk mengajar kelas komputer.

Di sinilah saya belajar untuk menjadi seorang pendidik, seorang yang seharusnya mampu membuat anak didiknya mempunyai kemampuan yang lebih, tidak hanya dalam keilmuannya saja, tetapi diharapkan lebih kreatif dan mempunyai penalaran yang lebih dari pada sekedar hafalan. Sebagai salah satu aplikasinya mungkin saya akan lebih mengembangkan kemampuan saya dalam bidang komputer untuk membuat suatu materi pembelajaran yang mudah dipahami dan dipraktekkan oleh anak didik saya.

Buat yang mempunyai ide dan pengalaman dapat berbagi dengan saya di e-mail saya (ijay_azn@yahoo.com atau di aseng@kompos.web.id).

14 Responses to “MTsN Bekonang”

  1. sutanto Says:

    Mas kita sama orang sukoharjo…..
    tapi aku tinggalkan kampung halamanku di kec. tawangsari untuk merantau demi sesuap nasi menjadi buruh momong anak smp. jika bisa kirimi aku materi pembelajaran komputer berikut kompulan soalnya, trims
    salam sukoharjo makmur, gimana dengan ciunya masih jalan, apa jalan ciu….

  2. azn360 Says:

    oh ya untuk masuk webnya mtsn bkn bisa di http//:mtsnbkn.co.cc

  3. fata Says:

    TRIMS , SALAM AJA BUAT P HERI YANG NONGOL DI FOTO ITU, DULU BARENG AKU DI DIKLAT DEPAG SEMARANG.

  4. Wiji Supriyanto alumni SMP Negeri 1 Mojolaban Says:

    Salam ukhuwah mas.
    Silakan mampir ke situs kami …. kumpulan artikel Pranikah. Cocok bagi yang siap-siap mau nikah.

  5. Rahmat Says:

    Mas wiji lulusan tahun berapa?

  6. YUNUS Says:

    http://www.scooterworld.net76.net,hek‘e lek pono sekalian masukin sini koh.hehe

  7. andre Says:

    assalamu,alaikum adik2 kami dari man 2 madiun jawa timur (man model dan ketrampilan) salam kenal dari kami

  8. ari Says:

    pak, kalo aku ada waktu tak bantu buat memperbaiki web….

  9. tri budi Says:

    gimana kabarNya MTs N Bekonang sekarang ???moga semakin maju dan banyak prestasi yang didapat…

    by : alumni 2007/2008

  10. MUH BAASITH Says:

    askum………!!!!!!! gimana kabar guru mtsn bekonang pak!!!!!!!!!!!!!

  11. Untung Tri Basuki Says:

    Di mana ya alamat MTSN Bekonang…..kok saya sudah lupa….

  12. suharto Says:

    Bagi teman seperjuangan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H. Adik-adik. kakak Alaumnus MTS Bekonang. kasih info kapan ada reunian ALUMNUS MTS Bekonang. tlng kasih kabar. aku mau bagi-bagi sodoqoh. kali berguna buat semuanya.

  13. ines_cintya@yahoo.com Says:

    saya alumni MTS ,apakabar sekarang ,semoga tambah maju .daaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: