SOAL-SOAL UASBN untuk SMP/MTS

soal-soal ini diambil dari bank soal

panduan_ujian_2008_smp_mts_matematika

panduan_ujian_2008_smp_mts_ipa

panduan_ujian_2008_smp_mts_bahasa_inggris

panduan_ujian_2008_smp_mts_bahasa_indonesia

20 Responses to “SOAL-SOAL UASBN untuk SMP/MTS”

  1. daniel Says:

    mau ty soal un smp tahun ajaran 2008 ada gak

  2. tumin Says:

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    salam kenal buat yang punya blog ini

  3. Ary Says:

    Saya sangat butuh soal-soal IPA SMP buat UNAS….tolong kirim donk

  4. Ary Says:

    Tolong kirim soal-soal IPA SMP donk…kami tinggal di daerah yang agak terpencil…

  5. andriyani ackatdiyah Says:

    aku mau tanya punya gak soal-soal prediksi uanas tahun 2008 untuk smp kalo pnya tlng kirim ya!

  6. Vigner Says:

    salam sejahtera semua nya, special thx to the owners of this blogs.
    soal2x nya bnyak tapi buka nya susah yah…
    bisa minta tolong gak soal nya dikirim in ke email ku tessario_lukas85@yahoo.com ini soal buat saya kasih ke adik2x saya yang masih smp…

  7. mahameru Says:

    Mo minta prediksi so’al” spmb kel. IPA
    Tolong email ke aku, makasih buanget

  8. ayunda Says:

    aduh cuapek jg ya cri pontang panting????? q gi cari kisi-kisi ujian smp bhs ingg d mna yaw.Kirimi q donk

  9. putri Says:

    duh kirimin kisi2 soal un smp ipa donk waktunya dah mepet nich

  10. Iskandar Says:

    Tolong yg punya info UASBN SMP 2009 Tolong kirim ke email ku please yaa. salam sukses bagi teman-teman yg persiapan UASBN Th, 2009

  11. trey Says:

    bisa kasi liat soal2 TIK SMP ?
    makasi

  12. ExO ^^ Says:

    sdsadsadsa

  13. ExO ^^ Says:

    makan-makan susu kayak gene (.Y.)

  14. ExO ^^ Says:

    enak tuh hehe ^^

  15. Dimas Says:

    senang ya teman-teman ikut sertifikasi ya

  16. fajri Says:

    tolong dong kunci jawaban uasbn smp tahun ini

  17. nak spenatual Says:

    duh bentar lagi UASBN , harus dikurangi nih bermain”nya,,

  18. agus sutrisno Says:

    hy


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: