TRY OUT UAN SMA

try-out2.jpgDengan semakin dekatnya Ujian Akhir Nasional, dibenak anak SMA muncul perasaan was-was. Bagaimana seandainya tidak lulus? Apakah persiapan mengikuti UAN 2008 sudah matang? Soalnya sulit tidak ya? Bisa mengerjakan tidak ya? dan masih banyak lagi yang lainnya

Kira-kira itulah yang sedang difikirkan anak SMA sekarang. Dunia ini seakan yang ada hanya UAN………….. mereka belum merasa yakin apa yang telah diperoleh disekolah dan apa yang telah dipelajari dirumah. Saya dulu pun merasakan hal yang sama, akan tetapi ketika sudah ada suatu uji coba mengenai soal-soal UAN yang saya lakukan, mengikuti try out, saya jadi merasa yakin akan kemampuan saya, hasil belajar di sekolah maupun di rumah.

Keyakinan itulah yang kita butuhkan saat menghadapi UAN, kita merasa sudah siap untuk mengerjakan semuanya dan bisa lulus……. Oleh karena itu saya bersama beberapa

orang ingin mengajak anda untuk mengikuti Try Out yang kami lakukan (Promosi ni……) untuk meningkatkan motivasi dan kepercayaa diri. Selain try out, kami memberikan fasilitas untuk menguji nyali dengan FLYING FOX.

Ingat!!!!!!! Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan, karena kesempatan yang sama tida

k akan datang dua kali. BUKTIKAN DIRI ANDA

Contact Person : Aseng (0815 4868 9098) – Pekik (0271 7559381 / 0856 2511 558)

One Response to “TRY OUT UAN SMA”

  1. fattah Says:

    bagi saya pemerintah itu sangat diskriminatif,krn ni za….!memang sih dengan ditingkatkannya standar kelulusan,bahkan ujian yang akn datang pelajaran yg diujikan ditambah!adalah merupakan progam pemerintah yang bagus&perlu kita dukung,tapi kalau semua itu tidak ditingkatkan pula dalam persiapan yang juga masuk sebagai progam pemeriontah,itu juga namanya pemerintah secara tidak langsung telah menganiaya para pelajar,karena kenapa??????itu anda pasti tahu&merasakan sendiri kalau anda memang adalah salah satu siswa yang sekarang akan menghadapi UAN…….saya yakin pasti merasakan seperti yang saya rasakan.Dan menurut saya langkah cepat kita itu,adalah dengan melkakukan beberapa latihan-latihan,seperti misalnya try out2 lah….dah gitu ja..aq capek.


Leave a Reply

